Breaking News

Sambang Kantor Pemerintah Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Miri Sragen Menitipkan Pesan Kamtibmas

tribratanews-polressragen.com,Sragen- Guna terus memperkuat dan menjalin hubungan silaturrahmi dengan aparatur pemerintahan desa  Bhabinkamtibmas Polsek Miri Polres Sragen Polda Jawa Brigadir Slamet Wahyudi melaksanakan sambang ke kantor balai desa Geneng Miri Sragen dan dialogis dengan aparatur pemerintahan desa Geneng Miri Sragen. Senin (11/2/2019).

Bhabinkamtibmas Brigadir Slamet Wahyudi dalam dialogis dengan aparatur pemerintah desa Geneng Miri Sragen menyampaikan permohonan bantuan dan bekerjasama untuk bersama-sama menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat, diharapkan dengan disampaikan oleh aparatur pemerintah desa Geneng Miri Sragen masyarakat akan lebih peduli dan memperhatikan.

Dalam pesannya untuk disampaikan kepada  warga masyarakat Bhabinkamtibmas Brigadir Slamet Wahyudi meminta masyarakat tidak mudah terprovokasi dan diadu domba oleh adanya informasi atau isu yang sengaja dibuat dan dihembuskan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab yang ingin menimbulkan perpecahan di tengah masyarakat.

Sedangkan untuk jelang Pemilu Pileg dan Pilpres  tahun 2019 Bhabinkamtibmas juga meminta warga Desa Geneng Miri Sragen turut menyukseskan Pemilu dengan menggunakan hak pilihnya, tidak golput. Pilihan boleh beda tetapi kerukunan antar warga harus tetap terjaga.

Kapolsek Miri Sragen AKP Fajar Nur Ikhsanuddin, S.Sos., menerangkan peran serta Bhabinkamtibmas selalu dikedepankan guna menyampaikan pesan kamtibmas. “Kegiatan sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas dapat meminimalisir kriminalitas dan dapat memberikan pengaruh yang positif bagi keamanan dan kenyamanan di masyarakat” ujar Kapolsek

(Humas Polsek Miri Sragen)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*