Breaking News

Sambangi Kantor Desa Masaran Usai Cuti Bersama, Bhabinkamtibmas Desa Masaran Sragen Koordinasi Dengan Perangkat Desa Masaran

tribratanews-polressragen.com, Sragen-Bhabinkamtibmas desa Masaran Polsek Masaran Polres Sragen Polda Jawa Tengah Bripka Triyono lakukan koordinasi dengan perangkat desa masaran terkait situasi saat ini usai cuti bersama lebaran untuk bekerjasama menjaga Kamtibmas desa Masaran. Rabu (12/06/2019).

Dalam koordinasinya Bhabinkamtibmas desa Masaran Bripka Triyono kepada Kaur Umum desa Masaran Satriyono untuk saling bekerjasama menciptakan kamtibmas usai lebaran guna cegah adanya hal hal yang tidak di inginkan terkait dengan hasil pemilu yang masih di tingkat MK, kerjasama yang baik antara Bripka Triyono dengan Satriyono akan mempererat jalinan komunikasi serta apabila terjadi hal hal yang berkaitan dengan tindak kriminalitas àtau kerawanan di desa masaran bisa saling kerjasama dengan Bhabinkamtibmas desa masaran.

Di sampaikan juga kepada Kaur Umum desa Masaran Satriyono apabila ada permasalahan warga sekecil apapun atau permasalahan warga yang bisa di musyawarahkan di tingkat desa, agar di selesaikan di tingkatkan desa masaran dengan kehadiran perangkat desa, Bhabinkamtibmas desa Masaran serta Babinsa akan bisa terwujudnya desa masaran yang aman, damai, sejuk dan tidak ada gejolak.

Kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah tengah masyarakat sangat di perlukan untuk membangun citra Polri, sehingga Polri mendapat sambutan positif dari masyarakat, khususnya di era sekarang ini Bhabinkamtibmas harus menyatu dengan masyarakat karena Bhabinkamtibmas sangat di kedepankan.

Bhabinkamtibmas harus di kenal warganya sesuai perintah Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Masaran AKP Agus Taruno, S.H. supaya Bhabinkamtibmas benar benar hadir di tengah tengah masyarakat sebab Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri.

(humas polsek Masaran – polres Sragen).

Leave a comment

Your email address will not be published.


*