Breaking News

Selain Makmurkan Masjid Bhabinkamtibmas Polsek Jenar Sragen Juga Sampaikan Pembinaan Kepada Jamaah Sholat Dzuhur

tribratanews-polressragen.com, Sragen- Ketika memasuki waktu Sholat Dzuhur anggota Polsek Jenar Polres Sragen Polda Jawa Tengah melaksanaka Kegiatan ibadah sholat Duhur  yang dilaksanakan di masjid Syaifussalam yang ada di dukuh Parangharjo desa Dawung Jenar Sragen. Rabu (11/04/2018) .

Kegiatan Sholat Dzuhyr berjamaah ini dipimpin oleh Kanit Provost Polsek Jenar Aiptu Ngali bersama dengan anggota dan bhabinkamtibmas.

 

Setelah ibadah sholat Duhur dan doa selesai dilaksanakan, Bhabinkamtibmas Bripka Minggaryanto menyampaikan himbauan kamtibmasnya.

Didepan para jamaah sholat Duhur Bhabinkamtibmas menyampaikan arahan dari Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman S.I.K, M.H terkait maraknya penyebaran berita yang tidak benar / berita bohong yang biasa disebut HOAX, bahwa Hoax sangat berbahaya bagi keutuhan NKRI, Hoax dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa, Hoax bisa pada agama, pemerintah, dan lain lain.

Termasuk ujaran kebencian Bhabinkamtibmas juga mengingatkan kepada jamaah dalam penggunaan android dihimbau untuk selalu berhati hati dalam mengirim kalimat kepada individu atau kelompok, jangan sampai kita menjadi tersangka kasus ujaran kebencian.

Kanit Provost Aiptu Ngali menambahkan menjelang Pilkada serentak yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat di tahun 2018 ini mengajak para jamaah untuk mensukseskan pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jawa Tengah 2018 dengan cara menciptakan situasi yang tetap aman dan kondusif diwilayah Jenar.

 

Humas Polsek Jenar Sragen

Leave a comment

Your email address will not be published.


*