Breaking News

Sinergitas TNI-POLRI untuk amankan hiburan campur sari di Tangen Sragen

tribratanews-polressragen.com, Sragen – Wujud dari sebuah sinergitas, anggota Polsek Tangen Polres Sragen Polda Jawa Tengah hadiri acara hajatan warga yang menghadirkan hiburan Campur Sari di desa Jekawal tangen sragen, sabtu malam minggu (5/5/2018)

Sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat dalam fungsinya memberikan rasa aman nyaman, maka saat patroli malam bersama Serda Sutejo anggota TNI dari Koramil Tangen dan Bripka suyatno sebagai anggota bhabinkamtibmas, telah melaksanakan patroli bersama dan singgah di sebuah acara yang menghadirkan hiburan campursari di desa jekawal.

Dalam kegiatan hiburan Campur sari tersebut semua berjalan lancar. Bapak Sutardi sebagai kepala desa denanyar pun mengucapkan terima kasih banyak kepada anggota TNI maupun Polri yang sudah berkenan hadir dalam kegiatan tersebut. Menurut beliau dengan kehadiran polisi dan tentara cukup memberikan rasa aman dan mampu menekan terjadinya potensi hal yang tidak diinginkan seperti perkelahian dan lain-lain.

“saya mewakili masyarakat desa jekawal mengucapkan banyak terima kasih kepada pak polisi dan pak tentara yang telah sudi hadiri acara ini ” demikian ujar kepala desa jekawal bapak sutardi

Memang Inilah yang diharapkan oleh Kapolres Sragen AKBPArif Budiman Sik MH melalui Kapolsek Tangen AKP Sartu SH, agar sinergitas TNI Polri tetap dijaga. Salah satu caranya dengan melaksanakan patroli bersama untuk menghadiri kegiatan masyarakat.

(humas polsek tangen)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*