Breaking News

Stasiun Kebonromo Menjadi Salah Satu Obyek Vital Yang Sering Di Kunjungi Oleh Polisi Sektor Ngrampal Sragen

www.tribratanews-polressragen.com, Sragen – Kanit Intelkam Polsek Ngrampal Polres Sragen Polda Jawa Tengah, Irawan, SH dan Bripka Supardi Intensifkan Patroli ke Stasiun Kebonromo, Jum’at(22/06/2018).

Bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri adalah saat dimana Polri sebagai aparatur negara harus benar-benar dapat memberikan kontribusinya terhadap masyarakat secara maksimal, yang mana dituntut untuk dapat menciptakan keamanan dan kenyamanan dalam masyarakat.

Petugas Kepolisian secara Uniform di tengah-tengah kegiatan masyarakat dan sesuai prosedur standar operasional Kepolisian jelas akan dapat menciptakan keamanan dan kenyamanan, tak hanya mengurai kemacetan lalulintas.

Petugas Kepolisian juga punya tanggung jawab untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi warga yang  menggunakan transportasi darat seperti Kereta Api pada umumnya.

Seperti yang dilakukan Oleh Kanit Intelkam dan Bripka Supardi Polsek Ngrampal ini, melaksanakan kegiatan Patroli ke Stasiun Kebonromo dan Jembatan Layang dalam upaya Antisipasi pelemparan batu dan benda-benda lain yang dapat mengganggu dan membahayakan jiwa karena tidak menutup kemungkinan kejadian tersebut akan terjadi apabila tidak diantisipasi sejak dini.

Kapolsek Ngrampal Akp Agus Irianto, S.H,M.H selalu menegaskan bahwa dalam upaya menciptakan keamanan dan kenyamanan di Wilayah Hukumnya berjanji akan mengutamakan kepentingan masyarakat dan akan memikul beban dan tanggung jawab tersebut dengan benar, sehingga tidak ragu untuk menindak tegas bagi para pelaku yang akan melakukan tindak pidana kejatahan pada setiap titik wilayah yang di pimpinnya.

Dalam upayanya untuk mewujudkan Kamtibmas yang mantap di wilayahnya Kapolsek Ngrampal selalu mengaktifkan Petugas jaga Mako maupun yang di Pos-pos Pengamanan serta Instansi terkait untuk mendukung kegiatanya.

Humas Ngrampal Sragen.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*