Breaking News

Tetap Giatkan Pekat, Kapolsek Masaran Sragen Sita Miras

Tribratanews-polressragen.com – Operasi penyakit masyarakt (pekat) kembali di gelar kapolsek masaran polda jawa tengah AKP Mujiyono Rabu (07/12/2016). Pekat dengan sasaran perjudian peredarana minuman keras atau beralkohol serta obat obatan terlarang di pimpin kanit reskrim polsek masaran dengan melibatkan 2 personilnya.

Sejumlah 3 botol bekas aqua di manfaatkan oleh pemilik warung untuk mengemasi minuman beralkohol jenis ciu sebanyak 4.5 liter di temukan dalam operasi yang di pimpinnya di sebuah warung milik darsono (35) beralamat di dukuh sidomulyo desa krikilan masaran sragen.

“ Penggeledahan ini atas informasi dari salah seorang warga masaran yang memberikan keterangan bahwa di warung ini sering di manfaatkan untuk jual beli minuman beralkohol yang hingga saat ini acapkali meresahkan warga sekitar, “ ujar kanit reskrim sarjono saat di temui media.

Sementara itu pemilik warung telah mendapatkan teguran secara tertulis yang di lontarkan kanit reskrim serta menyita bawang bukti hasil penggeledahan untuk di serahkan kepada satuan narkoba resor srgane guna di musnahkan.

( Tatik – Humas Polres Sragen)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*