Breaking News

Untuk Membangun Kemitraan Bhabinkamtibmas Polsek Tanon Sragen Intensif Sambabg Dialogis Dengan Satpam Dan Karyawan BRI Unit Gabugan

 

tribratanews-polressragen.com,Sragen- Untuk menjaga situasi kamtibmas wilayah Hukum Polsek Tanon Polres Sragen Polda Jawa Tengah tetap aman dan kondusif Bhabinkamtibmas Brigadir Eko Sumarsono melaksankan Patroli dialogis untuk antisipasi gangguan kamtibmas dan kriminalitas. Patroli kali ini menyasar BRI Unit Gabugan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dari para perampok, Senin(02/07/2018)

Bhabinkamtibmas Brigadir Eko Sumarsono dan anggota melaksanakan patroli di BRI Unit Gabugan Desa Gabugan Kecamatan Tanon dan memberikan himbauan – himbauan kamtibmas dan memberikan saran masukan kepada Satpam BRI agar selalu mengecek dan kontrol memastikan CCTV berfungsi dengan baik dan agar sewaktu terjadi hal-hal yang tidak diinginkan bisa terekam.

Kegunaan CCTV sangat bemanfaat jika ada suatu kejadian untuk mengungkap siapa – siapa yang terlibat dalam kriminalitas seperti curas maupun curat, jika itu terjadi.

Kapolsek Tanon AKP Heru Budiarto, SH.MH menjelaskan bahwa saat ini pihaknya memprioritaskan patroli dan pengamanan pada perkantoran dan obyek-obyek vital khususnya pada malam maupun siang hari saat jam-jam rawan.

Kejahatan di BRI bisa dengan penipuan, sembunyi-sembunyi, dan bisa dengan terang-terangan. Dan semuanya kami antisipasi,ucapnya.

Langkah tersebut, diapresiasi seorang Satpam bapak Endro karyawan pada BRI Unit Gabugan tersebut.

Kegiatan patroli Polsek ini untuk mengantisipasi dan meningkatkan rasa aman bagi kami dalam bekerja, tuturnya
(Samino Humas Tanon)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*