Breaking News

Upaya Preventif Polsek Plupuh Sragen Dengan Optimalkan Patroli Ngabuburit Saat Jelang Maghrib

tribratanews-polressragen.com, Sragen – Anggota Polsek Plupuh Polres Sragen Polda Jawa Tengah dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga serta cegah pelaku pencurian tingkatkan patroli ngabuburit yang dilaksanakan pada jam-jam rawan terjadinya tindak kejahatan kriminalitas di wilayah Kecamatan Plupuh Sragen, Sabtu (19/05/2018).
Patroli tersebut dilaksanakan oleh Bripka Sugiyartono bersama Bripka Andi Wibowo untuk mencegah terjadinya aksi pelaku tindak kejahatan jalanan, curat, curas, curanmor maupun kejahatan yang lain.

Patroli ngabuburit tersebut dengan sasaran warga yang sedang menunggu buka puasa, Obyek vital, Pemukiman penduduk serta sepanjang jalur jalan raya

“Semua itu dipantau melalui kegiatan patroli untuk memastikan bahwa situasi kamtibmas benar-benar aman dan kondusif”, terang Bripka Sugiyartono.

Sementara itu Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman, SIK, MH melalui Kapolsek Plupuh AKP Sunarso, SH, MH, mengungkapkan bahwa anggota Polsek Plupuh agar selalu waspada dalam melaksanakan kegiatan patroli baik keamanan diri maupun keamanan wilayah.

“Tujuan dilakukan patroli tersebut benar-benar bermanfaat dan dapat dirasakan oleh masyarakat yang ada di wilayah Plupuh”, tandas Kapolsek Plupuh AKP Sunarso, SH, MH. (Humas Polsek Plupuh Sragen)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*