Breaking News

Wakapolsek Mondokan Sragen Hadiri Linsek Di Puskesmas Mondokan

tribratanews-polressragen.com, Sragen-Dalam rangka persiapan pencanangan kampung KB di Dk. Kalidiro Desa Kedawung dan Harganas (Hari Keluarga Nasional) ke 26 tingkat Kabupaten Sragen 2019 Puskesmas Mondokan melaksaksanakan rapat Koordinasi Lintas Sektoral, Wakapolsek Mondokan Polres Sragen Polda Jateng Iptu Purwanta SH menghadiri acara dan sekaligus memberikan pesan-pesan kamtibmas. Rabu (12/06/2019).

Kepala Dinas PPKBPPPA Kabupaten Sragen de. Joko Sugeng Pujiyanto M. Kes. dalam acara Linsek menyampaikan bahwa

  • Harganas pada tahun ini akan dilaksanakan di Kalimantan Selatan tingkat Nasional pada tanggal Juni 2019. Dan akan dilasanakan di kec.Mondokan utk tingkat Kab. Sragen pada tanggal 3 juli 2019.
  • Mondokan dipilih oleh Kab. Menjadi tuan rumah Harganas karena agar gaung harganas bisa nyampek kedesa desa tidak hanya dikota saja. Serta nanti akan ada kegiatan pencanangan kampung KB. Di Dk. Kalidoro Ds. Kedawung
  • upacara akan dhadiri oleh bupati pejabat kabupaten.

Dalam kesempatan ini dr.Iin selaku panitia Harganas memaparkan
teknis kegiatan Harganas dan Pencanangan Kampung KB yang bertempat di Dujuh Kalidiro yaitu
-upacara akan dilaksanakan di lapangan desa kedawung tgl. 3 juli 2019. nanti akan ada pemeran stand produk lokal yang ada di daerah mondokan.pembagian sembako sekitar 100 paket juga akan di laksanakan Baksos Air Bersih juga akan diusahakan kalau ada permintaan dari desa

  • Panitia kabupaten akan mengundang pejabat propinsi yang terkait dengan hal ini.karena desa kedawung terkenal akan bidan entok ( Menthok bahasa Jawa) maka warga masyarakat akan di beri entok.

Wakapolsek Mondokan Iptu Purwanta saat di daulat untuk menyampaikan sambutan Wakapolsek menyampaikan bahwa dengan panasnya suhu politik ditanah air setelah pelaksanaan coblosan dan akan dilaksanaan putusan Gugatan di MK, saya berharap warga masyarakat Mondokan untuk tetap tenang tidak terprovokasi dengan adanya berita-berita yang belum tentu kebenarannya. Mari kita jaga kerukunan dan kekompakan agar terjaga keutuhan NKRI.

(Kusmin Humas Polsek Mondokan Sragen)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*