Breaking News

Wakapolsek Tangen Sragen Hadiri Sertijab Kepala Desa Sigit

tribratanews-polressragen.com, Sragen – hari ini rabu (12/6/2019) wakapolsek Tangen Polres Sragen Polda Jawa Tengah IPTU Harun al rasyid bersama bhabinkamtibmas desa sigit Brigadir Joko Priono hadiri acara serah terima jabatan kepala desa di balai desa sigit. Hadir dalam acara tersebut perwakilan muspika, semua ketua RT se desa sigit, para tokoh masyarakat dan juga semua perangkat desa sigit.

Serah terima kepala desa sigit dilaksanakan dari pejabat lama bapak wardoyo kepada pejabat sementara bapak tejo sulaksono. Dalam giat wakapolsek sempatkan berikan sedikit himbauan terkait kerukunan pasca pemilu 2019. Mengajak semua harga untuk terus guyub rukun. “saya dari Kepolisian mengajak semua warga mari kita tetap jaga persatuan, apalagi pasca pemilu saat ini. Meskipun situasi level atas kurang kondusif, namun mari kita yang dibawah ini tetap guyub rukun” demikian ujar Wakapolsek. Selain itu wakapolsek juga menegaskan agar pejabat baru menyesuaikan diri dan tetap mampu memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Dalam pernyataan yang terpisah, Kapolres Sragen AKBP yimmy Kurniawan SIK MH MIK melalui kapolsek tangen IPTU Zaini SH MH, bahwa polisi sragen akan terus mengawal jalannya pemerintah desa, sampai kegiatan pilkades selesai hingga terpilihnya kepala desa yang baru pilihan rakyat. “semoga pejabat kepala desa sementara ini tetap bisa mengemban amanah secara maksimal” demikian ujar wakapolsek diselaacara.

(humas polsek tangen)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*